Wisata Taman Begonia Lembang

Taman Begonia Lembang, Jawa Barat

AF_idTravel_Taman Begonia Lembang merupakan sebuah kawasan tempat wisata yang terletak di Jalan Maribaya No. 120 A Lembang, Bandung dengan cuaca yang sejuk cocok untuk melewatkan penat sambil menikmati keindahan aneka macam bunga.

Taman yang bernama lengkap Taman Begonia Glory ini merupakan suatu kawasan yang berada di dataran tinggi Lembang, didominasi salah satu komoditi unggulan yaitu bunga Balinea. Balinea sendiri adalah merupakan kepanjangan dari Bunga Begonia yang berasal dari pulau dewata, Bali.

Akses jalan menuju taman ini cukup baik dan dapat dilewati kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Terdapat 2 jalur yang bisa Anda ambil untuk menuju ke taman ini. Jalur pertama adalah menggunakan rute Jalan Setiabudi, jika melalui rute ini anda akan melewati lembang kota terlebih dahulu lalu masuk ke jalan Maribaya.

Rute kedua yaitu melalui jalur Dago – lawang wangi, jika melalui jalur ini anda tidak akan melewati lembang kota karena jalur ini bisa disebut jalur alternatif menuju lembang.

Apabila anda menggunakan jasa angkutan umum, anda bisa turun tepat di pasar lembang dan dilanjutkan dengan naik angkutan pedesaan jurusan pasar lembang – cibodas.

Jika ingin santai dan ingin menikmati perjalanan, sobat bisa menyewa delman/andong dari pasar lembang untuk menuju Taman Begonia Lembang.

Jalur pertama adalah rute Jalan Setiabudi lalu masuk ke jalan Maribaya. Rute kedua melalui jalur Dago-Lawang Wangi. Jika Anda menggunakan angkutan umum, maka Anda bisa turun di pasar Lembang dan melanjutkan perjalanan dengan naik angkutan lain jurusan pasar Lembang – Cibodas.

Wisata Taman Begonia Lembang Wisata Taman Begonia Lembang Reviewed by Avril Fumia on 6:51:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.