Feet Selfie, Cara baru Hobi Selfie

selfie feet
image selfiefeet.com

AF_idTravel_Trend swafoto atau biasa disebut selfie sudah menjadi kebiasaan dan hal yang biasa di zaman sekarang. Setiap orang baik tua maupun muda belum lengkap rasanya apabila mengunjungi tempat-tempat wisata tanpa berselfie ria, untuk kemudian diunggah di media-media sosial. Apalagi setelah adanya tongsis (tongkat narsis) menjadikan ritual ini semakin mudah.

Tidak hanya menjangkiti kalangan umum, para penggiat traveller yang sering melakukan perjalanan, belum lengkap rasanya bila tidak selfie. Namun, tren selfie menggunakan tangan kemungkinan akan tergantikan dengan hadirnya alat selfie baru yang menggunakan kaki. Selfie feet 2.0, alat bantu selfie menggunakan kaki ini mungkin akan merubah kebiasaan orang yang selfie dengan menggunakan tangan.

Selfie Feet ini sebenarnya adalah alat yang mengatur bagaimana caranya HP kamu berada di kaki. Begini detailnya,

Pertama, kamu mesti mengatur kameramu agar terkoneksi dengan remote kamera (via bluetooth) yang kamu bawa. Setelah terjadi koneksi, kamu tinggal menaruh sebuah alat bernama Selfie Feet 2.0 di kaki kamu. Nah, Selfie Feet 2.0 ini semacam tatakan HP di mana ada semacam karet untuk melingkarkan ke kaki. Kalau sudah masukkan HP di Selfie Feet 2.0 tadi, kemudian kamu tinggal jepret sesukamu deh dengan memencet remote kamera. Kalau pengen gaya lain, tinggal gerakin kaki aja. Semakin kreatif semakin lucu lho fotonya. Hehehe. Berani coba?

Ternyata, alat ini nggak cuma bisa dipakai di kaki. Kamu bisa juga menaruhnya di mobil atau menempelkannya ke sebuah benda karena ada magnet di dalamnya

Menariknya, alat ini juga bisa ditempelkan ke logam karena ada magnet di dalamnya. Istimewanya, ada sambungan yang bisa menyatukan alat ini ke tripod sehingga bisa foto jarak jauh. Selfie Feet 2.0 ini juga bisa masuk dalam genggaman tangan kamu. Multifungsi banget ‘kan? Beberapa waktu ke depan pasti akan banyak yang punya alat penopang narsis ini.

Jadi, tren sudah mulai berubah, apakah kamu akan mengikuti tren Selfie Feet ini atau tetap setia dengan tongsismu? Bebas lah ya mau pakai gaya apa saja, yang penting nggak dikit-dikit selfie pas lagi traveling. Bisa bikin kesel orang lain lho. Hehehe.

Feet Selfie, Cara baru Hobi Selfie Feet Selfie, Cara baru Hobi Selfie Reviewed by Pamanah Rasa on 10:41:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.